Tidak sedikit orang mengatakan, bahwa jatuh cinta itu bisa menjadikan gila. Untuk itu, kali ini kita akan membahas, tentang mengapa cinta bisa menjadikan seseorang kehilangan akal sehatnya.

Sebagian besar dari kita, cenderung mengalami perubahan perilaku yang sangat drastis, ketika sedang kasmaran. Anda sendiri pun mungkin pernah mengalami, dan masih ingat benar, betapa gilanya Anda ketika sedang jatuh hati pada seseorang. Ada beberapa hal, yang menyebabkan hal ini. Menyebabkan kita untuk bertindak seperti kehilangan akal, padahal hati kita yang tercuri.

Penyebab yang pertama, adalah karena kita terobsesi, untuk selalu terlihat sempurna, di hadapan orang yang kita suka. Anda ingin memberikan kesan yang positif, saat berada di dekatnya. Ingin selalu terlihat paling baik.

Sampai-sampai Anda mengabaikan hal lain, yang sesungguhnya penting. Anda pun bertindak tanpa pikir panjang, untuk melakukan sesuatu, jika sesuatu itu Anda kira, bisa menyenangkan hati orang ini.

Penyebab yang kedua, orang juga bisa jadi gila, karena rasa cemburu yang terus menerus menghantuinya.
Jika Anda terlanjur merasa suka, Anda ingin memilikinya. Dan karena ingin memilikinya, Anda menjadi tidak rela, jika ia melirik ataupun dilirik orang lain. Cemburu itupun terus muncul, dan menjadikan Anda tidak tenang.

Penyebab ketiga, adalah rasa takut kehilangan, yang seringkali menjadikan kita gelisah tidak karuan. Saking takutnya kehilangan, kita sampai rela berbuat apa saja. Melakukan pengorbanan apapun, asal orang ini tetap berada di sisi kita. Rasa takut ini lambat laun akan membuat Anda menderita. Anda akan tersiksa sendiri, karena tidak bisa mengendalikan kecemasan ini.


Baca Juga :


Sedangkan penyebab keempat, yang juga sering menjadikan orang bertindak seperti tidak waras, adalah karena emosi dan perasaan yang bercampur aduk tidak karuan. Ketika jatuh cinta, emosi kita jadi tidak stabil. Naik turun dengan mudahnya. Kadang bahagia, kadang sedih, berganti-ganti dalam satu waktu yang sama.

Ketika sedang bahagia, kita bersenandung dan berbunga-bunga. Ketika sedang sedih, kita bisa menangis selama berjam-jam. Tentu saja, perubahan emosi ini, kemudian akan mempengaruhi perilaku kita, dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun penyebab yang terakhir, sering pula kita hilang akal, karena dicekam rasa rindu, yang menjadikan hati tidak tenang. Apalagi jika dengan orang ini, Anda jarang bertemu. Setiap saat pun Anda bertanya-tanya, apakah dia juga memikirkan Anda, sebagaimana Anda memikirkannya? Atau jangan-jangan, perasaan ini hanya berjalan satu arah saja? Anda merindukannya setengah mati, sementara orang ini tidak merindukan Anda sama sekali?

Kalau sudah begini, lantas bisa apa? Adakah cara, agar ia juga merindukan Anda, sebagaimana Anda merindukannya?

Memang ada satu sarana pengasihan, yang bekerja dengan cara membantu menumbuhkan rasa rindu, di hati orang yang kita tuju. Namanya Bulu Perindu Sukma Ratu. Wujudnya berupa sepasang buluh, yang memancarkan energi pengasihan. Cocok untuk Anda yang memiliki kekasih hati, atau ingin lebih dikasihi.

Lebih lanjut tentang Bulu Perindu ini, silakan Anda hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan Bulu Perindu. Agar dapat dijelaskan, tata cara selanjutnya bagaimana.

Harapannya tentu saja, agar rasa cinta ini tidak bertepuk sebelah tangan. Gila karena cinta, itu memang meresahkan. Tetapi akan lebih menyakitkan, bila hanya kita saja yang tergila-gila, sementara kekasih hati kita, tidak ikut merasakannya.

Akhir kata, sampai disini saya cukupkan. Kurang lebih demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar mengapa cinta bisa menjadikan seseorang tergila-gila. Semoga memberikan sedikit pencerahan untuk Anda.

Mengapa Cinta Bisa Menjadikan Gila?
error: Content is protected !!