Salah satu pertanyaan, sekaligus keluhan, yang paling sering saya terima, adalah berkaitan dengan suatu situasi, dimana kita merindukan seseorang setengah mati, tetapi orang ini tidak merindukan kita sama sekali.

Awalnya mungkin masih bertanya-tanya. Ketika kita merindukan seseorang, kita jadi penasaran, apakah orang ini merindukan kita juga, atau tidak. Apakah dia merasakan, hal yang sama dengan kita. Tetapi setelah waktu berlalu, kita pun mau tidak mau harus sadar. Bahwa hanya kitanya yang merindukan. Dianya tidak.

Dalam situasi seperti ini, tentu saja yang kemudian diharapkan, adalah bagaimana caranya agar orang ini merindukan kita juga. Sebagaimana kita merindukannya. Ada beberapa hal, memang, yang dapat kita lakukan, untuk menjadikan orang ini rindu kepada kita. Termasuk dengan menghentikan komunikasi untuk sementara. Jangan dihubungi dulu.

Karena bagaimana mungkin seseorang bisa merindukan Anda, jika Anda sama sekali tidak memberikan ruang, bagi rasa rindu itu untuk muncul. Tiap hari Anda cari, tiap hari Anda hubungi, ya kangennya kapan.

Jika Anda mendadak hilang kabar, barulah dia merasa penasaran. Dan ketika dia menghubungi, jangan langsung dibalas dengan menggebu-gebu. Berikan jarak waktu. Kalau dia menelpon satu kali, jangan langsung diangkat. Tunggulah sampai dia menelepon lagi.


Baca Juga :


Kalau dia meninggalkan pesan, tunggulah beberapa menit. Baru dibalas. Jangan seketika itu Anda balas panjang lebar, saking kegirangannya. Juga, sekiranya terjadi percakapan diantara Anda berdua, pastikanlah Anda dulu yang mengakhiri percakapan tersebut. Cara ini akan membuatnya mengingat Anda lebih lama, bahkan mungkin sampai terngiang-ngiang, karena ada hal-hal yang belum sempat tersampaikan secara puas.

Cara-cara ini, meskipun sederhana, sayangnya sulit diterapkan oleh mereka yang sedang kasmaran. Diminta tidak menghubungi sementara, tidak bisa. Diminta memberi jarak ketika membalas pesan, tidak bisa juga. Apalagi diminta menutup panggilan telepon terlebih dulu.
Jika sudah begini situasinya, maka ada satu cara lain, yang dapat saya sarankan untuk Anda. Yaitu dengan menggunakan Bulu Perindu Sukma Ratu.

Mengapa demikian? Karena Bulu Perindu, adalah sarana pengasihan, yang secara khusus bekerja, dengan cara menumbuhkan rasa rindu, di hati orang yang kita tuju. Secara alami dan bertahap. Agar teringat pada kita, dan lebih terbuka rasa hatinya. Inilah mengapa, Bulu Perindu sering dijadikan sarana pengasihan, untuk memikat hati seseorang.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Bulu Perindu, boleh hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan kenginan Anda untuk menggunakan Bulu Perindu. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin, syaratnya apa saja, dan tata caranya bagaimana. Serta bila perlu, akan dibantu diritualkan dulu, sesuai nama dan foto target Anda.

Demikianlah kurang lebihnya, yang dapat saya sampaikan, seputar apa yang bisa kita lakukan, bila ingin menjadikan seseorang rindu kepada kita. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Kitanya Rindu, Tapi Dianya Tidak. Harus Bagaimana?
error: Content is protected !!