Belum lama ini, saya ditanya oleh salah satu dari Anda, yang tertarik untuk mengamalkan ajian pengasihan. Tujuannya untuk membantu memikat hati seseorang yang diidamkan.

Pertanyaannya adalah, ajian pengasihan ini, harus diamalkan sampai kapan? Apakah ada batas waktunya?

Jika sebelum amalan selesai, target ternyata sudah terpikat, apakah boleh amalannya dihentikan di tengah jalan? Ataukah jangan-jangan, jika berhenti diamalkan, maka khasiatnya akan berhenti juga?

Itulah, yang kali ini akan kita bahas.

Tentu saja, apa yang saya sampaikan disini, hanya berlaku untuk pengasihan aliran putih, yang saya sediakan. Tiap-tiap ilmu atau aji pengasihan, amalannya berbeda. Meskipun sama-sama berupa seperangkat doa dan lelaku. Ada amalan yang berjalan seminggu. Ada yang dua minggu. Ada juga yang sembilan hari.


Baca Juga :


Jika memang dipersyaratkan untuk diamalkan selama sekian hari, maka penuhilah itu dulu. Baru bisa dikatakan amalan Anda telah selesai. Selanjutnya doa boleh dibaca secara rutin, sesuai kebutuhan Anda.

Nah, katakanlah amalan sudah selesai. Target sudah terpikat. Apakah doanya tetap harus dibaca terus menerus? Apakah jika bacaan doanya kita hentikan, khasiat pengasihan ini akan ikut berhenti juga?

Jawabannya adalah tidak. Jika memang amalan sudah selesai, dan apa yang menjadi niat Anda pun telah terwujud, maka doa atau mantra, tidak wajib untuk dibaca. Jadi boleh dihentikan amalannya. Kalaupun lain kali, ingin mengamalkan lagi, misalnya untuk hajat yang berbeda lagi, boleh. Diamalkan saja kembali doanya, sesuai tata cara yang diajarkan.

Ada kalanya, belum sampai amalan kita selesai, target sudah terpikat. Misalnya baru dijalankan sehari dua hari. Apakah ini berarti, amalannya bisa kita hentikan sekarang, karena memang sudah mendapatkan apa yang kita inginkan?

Sebenarnya tidak masalah, jika memang Anda merasa hajat Anda telah tercapai. Memang tentu saja, bisa dikatakan bahwa amalannya belum selesai. Belum sempurna. Tetapi sama sekali tidak ada resikonya, kalaupun Anda memutuskan untuk dihentikan saja.

Sekiranya lain kali ingin menyempurnakan amalan ini, boleh diulangi kembali dan diselesaikan secara utuh. Kalaupun tidak, tidak masalah.
Jadi secara umum, tidak ada batasan tentang sampai kapan doa pengasihan perlu kita amalkan. Tetap bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kurang lebihnya, seperti itulah yang dapat saya sampaikan, seputar sampai kapan ajian pengasihan, perlu kita amalkan. Semoga dapat menjadi pencerahan, bagi Anda yang tertarik untuk mengamalkan.

Bila ingin berkonsultasi dulu, untuk menentukan amalan pengasihan mana yang paling cocok untuk Anda, boleh hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan kenginan Anda seperti apa. Agar dapat disarankan yang terbaik.

Jika Amalan Berhenti Dibaca, Apakah Khasiatnya Juga Berhenti?
error: Content is protected !!