Jika Anda adalah seorang yang sudah malang melintang dalam dunia pelet dan pengasihan, atau mungkin hanya sekedar penyuka benda bertuah, sudah pasti Anda mengenal yang namanya bulu perindu. Ya, benda bertuah ini merupakan salah satu incaran banyak orang terutama dalam hal pelet dan pengasihan.

Bulu perindu sendiri bentuknya berupa helaian seperti bulu tipis yang terdiri dari sepasang dan bisa bergerak mana kala ditetesi air. Bergeraknya pun menggeliat dan mengikat satu sama lain. Sehingga banyak yang percaya dari sinilah bulu perindu dikenal mampu menyatukan 2 hati menjadi 1.

Banyaknya minat dari bulu perindu ini, membuat barang yang beredar di masyarakat pun semakin banyak. Beberapa ada yang asli, namun tidak sedikit pula yang ternyata mendapati bulu perindunya palsu.

Untuk itu disini kita akan bahas bagaimana cara mengetahui ciri bulu perindu yang asli. Untuk mengetahui bulu perindu asli atau tidaknya, setidaknya ada 3 jenis bulu perindu yang sudah bisa dipastikan asli jika Anda mendapatkanya dari 3 jenis ini.

1. Bulu Perindu dari Rumput Bujang Kalimantan

Bulu perindu bisa anda dapatkan dari akar rumput bujang yang banak tumbuh di Kalimantan. Akar bujang ini diyakini mempunyai kekuatan magis tersendiri, bisa bergerak sendiri dengan perlakuan tertentu. Untuk mendapatkan bulu perindu asli ini tentu saja Anda harus datang ke Kalimantan untuk mempercayai keasliannya.

2. Bulu Perindu dari Bumbung Bambu

Berdasarkan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian Sumatera diketahui bulu perindu dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung).

Tidak mudah mendapatkan ruang kosong dari ruas bambu ini. Kebanyakan berakhir kecewa karena tidak mendapatkan bulu perindu didalamnya. Hanya mereka yang memperoleh wahyu atau pulung akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.

Sedangkan kebalikannya, orang-orang biasa (tidak mendapat pulung) tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya. Anda bisa mencari bulu perindu dengan menebang pring pethuk yaitu pohon bambu yang mempunyai tunas cabang yang saling bertemu.

3. Bulu Perindu dari Sarang Burung Elang Hitam

Selain dari rumput bujang dan bumbung bambu, bulu perindu juga dapat ditemukan di dalam sarang burung elang hitam. Dalam mitologi Jawa Kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang. Beberapa dari mereka memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi oleh lawan jenis

Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga dipercaya dapat berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang datang menyerang anak-anaknya di dalam sangkar. Bulu ini biasanya ditinggalkan di dalam sangkar ketika ia selesai mengeram dan anak-anaknya telah menetas.

Setidaknya ketiga bulu perindu diatas bisa Anda gunakan sebagai wawasan tentang ciri keaslian dari bulu perindu. Asli pun sebenarnya belum tentu berkhasiat. Karena khasiatnya itu didapat dari tirakat dan lelaku yang diamalkan.

Jika Anda ingin mendapatkan bulu perindu asli dan berkhasiat untuk pengasihan secara praktis. Anda bisa mendapatkannya dari Paranormal Kejawen Dewi Sundari. Untuk cara mendapatkannya bisa Anda wa di nomor berikut : Chat wa langsung di : 085762118383

Incoming search terms:

Ini Ciri Bulu Perindu Yang Asli, Jangan Sampai Salah
error: Content is protected !!