Salam rahayu,

Apa kabar Anda hari ini? Semoga selalu sehat, dan selalu diberikan kemudahan dalam segala hajat.
Melalui bahasan kali ini, saya bermaksud membagikan suatu amalan, yang disebut Ilmu Penunduk Hati. Atau Ajian Penunduk Hati. Bagi Anda yang saat ini sedang jatuh hati, pada seseorang yang cenderung bersikap cuek atau dingin, maka ini akan menjadi amalan yang cocok untuk Anda.

Dalam perjalanannya, Ilmu Penunduk Hati ini biasanya dipakai untuk menundukkan hati seseorang, yang cenderung keras dan dingin. Target paling banyak atau paling lumrah, adalah wanita. Tidak peduli sedingin atau sekeras apapun sikapnya, banyak yang sudah berhasil membuktikan keampuhan ajian ini.

Tentu saja, dengan satu syarat, yaitu niat Anda harus baik dan benar. Ini merupakan syarat dasar yang selalu saya persyaratkan, dalam kaitannya dengan ajian manapun. Tidak boleh kalau untuk iseng-iseng saja, apalagi untuk balas dendam.

Ilmu Penunduk Hati ini, salah satu kelebihannya, adalah bisa diamalkan dari jarak jauh. Kelebihan lainnya, adalah amalannya termasuk sederhana, tidak rumit.

Untuk cara penyaluran energinya sendiri, macam-macam. Bisa lewat makanan, minuman, sentuhan, dan lain sebagainya. Jadi misalnya dilantarkan lewat makanan atau minuman, maka mantra ajian ini bacakanlah pada makanan atau minuman tersebut, lalu tiupkan. Baru setelah itu hidangkanlah makanan atau minuman tadi kepada target Anda.

Bila ingin dilantarkan lewat senyuman atau jabat tangan, maka bacalah mantranya sebelum bertemu target. Satu kali saja. Sedangkan bila ingin dilantarkan lewat tatapan mata, maka bacalah mantranya dalam hati, sambil menatap target tanpa berkedip.

Itu cara penggunaannya, atau cara pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari. Sedangkan untuk cara mengamalkannya sendiri, mulailah dengan mempersiapkan fisik dan mental Anda dulu. Karena ilmu yang paling baik itu, adalah yang diamalkan dengan penuh kesungguhan. Bukan sekedar coba-coba.

Pertama, lakukanlah dulu puasa patigeni sehari semalam. Artinya, dalam kurun waktu 24 jam Anda tidak makan, tidak minum, tidak tidur, dan tidak menyalakan penerangan apapun, serta tidak keluar ruangan sama sekali. Selama berpuasa, bacakan mantranya sebanyak 41 kali, setiap selesai sholat fardhu.

Bacaan mantranya sendiri seperti apa? Seperti biasa, akan saya tuliskan nanti diakhir artikel ini.

Puasa ini, mulailah dari subuh, jadi Anda baru boleh makan dan minum selepas subuh berikutnya, setelah Anda menunaikan sholat dan membaca mantra 41 kali.

Amalannya, cukup seperti itu saja. Sangat sederhana. Tapi tentu saja, alangkah baiknya bila dapat Anda imbangi dengan shalat hajat 2 rakaat, secara rutin.

Kepada Anda yang saat ini sedang jatuh hati, dan kebetulan orang yang Anda inginkan ini kerasnya bukan main. Dingin. Cuek. Tidak membalas sedikitpun, maka tidak ada salahnya Anda amalkan Ilmu Penunduk Hati ini. Tetapi sekali lagi, sangat saya tekankan agar Anda niatkan dengan baik dan benar.

Seputar Ilmu Penunduk Hati ini, saya cukupkan sekian. Semoga berkah dan bermanfaat untuk Anda.


Mantra Ilmu Penunduk Hati

“Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ingsun Amatek Ajiku Jalur Lulur Jati
Pengasihanku Rejono Jalur
Iyo Iku Jalur Sun Patahake Under-Undere
Si Jabang Bayi… (sebutkan nama target, kalau bisa beserta bin/ bintinya)
Pelak Mati, Wurung Mati
Sido Welase Teko Asih
Asihe Si Jabang Bayi… (sebutkan nama target, kalau bisa beserta bin/ bintinya)
Kelawan Kersane Allah Ta’ala
Laa Ilaaha Illallaah, Muhammadur Rosulullah.”

Ilmu Pengasihan Penunduk Hati
error: Content is protected !!