Salam Rahayu, dengan Dewi Sundari disini. Apa kabarnya Anda hari ini, semoga selalu diberi keberkahan yang berlimpah oleh Allah SWT.

Kali ini saya akan membahas salah satu pertanyaan dari seorang klien yang menanyakan bahwa sarana pengasihan bulu perindunya patah, apakah masih bertuah dan bisa dipakai? Maka disinilah akan kita bahas.

Sebelum saya bahas lebih lanjut, silahkan tekan tombol “allow” yang ada di situs ini, supaya Anda selalu mendapatkan update informasi terbaru dari kami.

Bulu Perindu Patah, Apakah Masih Bertuah?

Baik, langsung saja saya jawab disini.

Jika bulu perindu patah, sebenarnya masih bisa berkhasiat untuk pengasihan, namun, akan mengalami penurunan energi dan kecacatan energi.

Dimana yang seharusnya, hasilnya bisa maksimal, maka karna bulu perindu ini patah hasilnya akan kurang maksimal.

Energi yang tersimpan pada bulu perindu pada dasarnya sama seperti prinsip kerja smartphone yang Anda pegang saat ini, jika smartphone anda patah, apakah akan berfungsi untuk menelfon? Tentu saja tidak kan, karena smartphone tersebut patah, koneksi energinya tidak tersambung sehingga butuh perbaikan ataupun juga ganti yang baru agar anda bisa berkomunikasi dengan yang lainnya.

Bulu perindu pun sama, jika bulu perindu patah maka koneksi energinya tidak akan singkron, sehingga anda butuh mensingkronisasikan energi bulu perindu kembali ataupun dengan mengganti baru bulu perindu anda dengan daya energi yang telah selaras dengan diri anda.

Lalu Bagaimana Cara Memperbaiki Bulu Perindu Patah?

Untuk memperbaiki bulu perindu yang patah, tentu caranya tidak dengan hanya di lem dan semua permasalahan selesai. Akan tetapi ada laku tirakat yang harus Anda lakukan agar bulu perindu yang patah ini berkhasiat kembali. Caranya bagaimana?

Persiapkan bahan-bahan berikut :

  1. Air Suci dari 7 Sumur Kramat.
  2. Bunga 7 rupa.
  3. Kendi Tanah Liat.
  4. Batok Kelapa.
  5. Getah Amber.

Setelah itu Ikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti :

  • Sebelumnya Anda harus puasa selama 3 hari terlebih dahulu agar energi-energi negative tidak mendekati diri Anda selama prosesi penyambungan bulu perindu.
  • Penyebab bulu perindu patah biasanya dikarenakan daya energi negative pada diri Anda sangatlah besar, sehingga bulu perindu patah, padahal bulu perindu sangatlah elastis, tentu saja kemungkinan untuk patah sangatlah minim. Sehingga anda harus mensucikan diri anda dengan bunga 7 rupa terlebih dahulu untuk menyingkirkan energi negatif yang terperangkap pada diri anda.
  • Setelah anda suci dan bersih , barulah emudian anda dapat melakukan prosesi penyambungan bulu perindu.
  • Campurkan air dari 7 tempat kramat ke dalam kendi tanah liat. Dengan menggunakan kendi tanah liat, energi-energi negative yang tersisa pada air 7 kramat akan di netralisir, sehingga air yang keluar dari kendi akan terasa sejuk karena energi yang tertinggal hanyalah energi positif.
  • Saat akan memulai prosesi penyambungan bulu perindu, bakar getah amber agar energi-energi negative tidak mendekati diri anda saat prosesi penyambungan energi bulu perindu. Biarkan bulu perindu selama 15 menit, sembari menunggu.
  • Ambil bulu perindu yang patah, kemudian sambungkan bulu perindu dengan sedikit getah amber. Biarkan beberapa menit sampai bulu perindu tersambung.
  • Setelah itu siapkan bunga 7 rupa ke dalam batok kelapa, kemudian siram dengan air kramat yang ada di kendi.
  • Setelah anda rasa bulu perindu sudah tersambung, maka selanjutnya masukkan bulu perindu ke dalam air yang ada di batok.
  • Taruh air batok berisi bulu perindu di tempat terbuka yang tidak beratap dan beralaskan tanah untuk pentransferan energi dari alam semesta selama 40 hari, dan ingat setiap sore air harus diganti yang baru agar energi positif bulu perindu yang benar-benar murni tetap terjaga dan tidak tercampur energi negatif.
  • Setelah 40 hari, barulah bulu perindu dapat Anda gunakan kembali dengan cara pengaktivasian energi kembali.

Perlu anda ingat daya energi pengasihan bulu perindu yang putus tidak sekuat seperti dahulu sebab bulu perindu tidak tersambung secara utuh.  Mungkin akan lebih lambat dibandingkan yang seharusnya.

Semoga cara menyambungkan bulu perindu patah ini dapat bermanfaat untuk anda.

Saran Terbaik Dari Dewi Sundari

Jika Anda mengalami bulu perindu yang patah dan tidak mau repot melakukan laku tirakat yang sudah disebutkan diatas, saran terbaiknya adalah gunakan bulu perindu yang masih utuh. Karena bagaimanapun barang yang sudah cacat tentu tidak akan memberikan manfaat yang maksimal.

Ibarat jika smartphone Anda sudah rusak, mau diperbaiki seperti apapun tidak akan memberikan manfaat secara utuh untuk Anda. Jadi selalu saja disarankan untuk ganti yang baru.

Untuk mendapatkan bulu perindu yang baru, bisa melakukan pemesanan melalui link wa dibawah ini. Klik saja.

 

Bulu Perindu Patah, Apakah Masih Bertuah?
Tagged on:
error: Content is protected !!