Bagi Anda yang menginginkan amalan pemikat, untuk meluluhkan hati orang yang Anda kasihi, maka bisa jadi Artikel ini akan sangat cocok untuk Anda.

Sebab kali ini, kita akan membahas seputar ilmu pengasihan kirim mimpi. Atau ilmu kirim mimpi asmara.
Seperti namanya, ilmu pengasihan ini dimaksudkan untuk mengirim mimpi terhadap orang yang dituju. Lewat mimpi tersebutlah, perasaan dan sukmanya kemudian dapat dipengaruhi, agar mulai menaruh rasa dan cinta kasih terhadap kita.

Jadi singkatnya, target diharapkan akan bermimpi indah dengan Anda, dalam tidurnya.

Mimpi sendiri, memang sesuatu yang sangat terkait erat dengan emosi-emosi kita, kebutuhan-kebutuhan kita, sebagai manusia. Mimpi dapat menjembatani komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa, serta lingkungan sekitar kita. Itulah mengapa mimpi dapat kita pakai, untuk mempengaruhi perasaan seseorang.
Dalam hal ini, seseorang yang kita harapkan untuk menjadi pasangan kita.

Nah, langsung saja. Untuk mengamalkan ilmu pengasihan kirim mimpi ini, yang perlu Anda siapkan lebih dulu adalah dua helai daun sirih. Tidak sembarang daun sirih, tetapi sirih bertemu urat. Atau orang Jawa bilang suruh ketemu rose.

Sirih hijau, tentu saja. Bukan sirih merah. Pilihlah daun sirih yang benar-benar segar, lebih bagus lagi kalau baru dipetik dari pohon. Tapi jika tidak ada yang baru dipetik dari pohon, ya beli di pasar tidak apa-apa.

Ketika tengah malam, bangunlah dan lakukan sholat hajat dua rakaat. Niatkan agar hajat Anda dikabulkan oleh Tuhan.

Dalam keadaan masih ada wudhu, peganglah kedua helai daun sirih tadi. Letakkan satu helai daun sirih di telapak tangan kanan, dan satu helai daun lagi di telapak tangan kiri. Kemudian bacakan sholawat Nuril Anwar, sebanyak tujuh kali. Bagaimana bunyi sholawat ini, akan saya tuliskan dibawah ini.

Setelah membacakan sholawat ini tujuh kali, pusatkanlah pikiran Anda. Dan hadirkan bayangkan orang yang Anda tuju ini, dalam pikiran. Sambil memejamkan mata, ucapkanlah niat dan kehendak Anda. Seperti apa contoh niat atau kehendak untuk ilmu kirim mimpi, nanti juga akan saya tuliskan di bagian akhir artikel ini.

Kalimat niat ini nanti, boleh Anda ubah sesuai kebutuhan. Atau dalam bahasa apapun yang Anda kuasai juga tidak apa.

Setelah Anda berhasil membayangkan wajah orang yang Anda tuju ini dalam pikiran, kemudian pertemukanlah kedua helai sirih yang Anda pegang tadi. Kemudian baringkan badan Anda di atas ranjang, dengan dua helai daun sirih tadi tetap menyatu. Bawalah hingga tidur.

Lalu, bagaimana caranya kita mengetahui, bahwa ilmu kirim mimpi ini sudah berhasil? Usahkanlah untuk menemui target, esok paginya setelah Anda mengamalkan amalan ini.

Bila target tersipu malu ketika bertemu, maka besar kemungkinan mimpi indah yang Anda kirimkan, telah ia terima tadi malam.

Meskipun banyak orang telah berhasil melakukan amalan ini hanya dengan satu kali percobaan, namun bila ingin target lebih mendalam rasa kasihnya, tidak ada salahnya Anda teruskan hingga tujuh hari berturut-turut.


Bacaan Mantra :

Kurang lebihnya demikianlah cara mengamalkan Ilmu Kirim Mimpi Asmara. Semoga bermanfaat untuk Anda, terima kasih telah menyaksikan, sampai jumpa di kesempatan berikutnya, dan salam rahayu.

Sholawat Nuril Anwar:
“Allaahumma Sholli’alaa Nuuril Anwaar. Wa Sirril Asraar. Watiryaaqil Aghyar. Wamiftaahi Baa Bil Yasar. Sayyidunaa Muhammadil Mukhtaar. Wa Aalilathhar. Wa Ashhaa Bihil Akhyar. ‘Adadani A’millahi Wa If Dhaalih.”

Contoh Kalimat Niat:
“Wahai engkau roh si… (sebut nama target) mulai malam ini aku akan datangi engkau lewat tidurmu dan aku akan selalu di sisimu. Memang engkau adalah kekasihku. Maka bila engkau bangun besok pagi, engkau akan selalu terkenang padaku. Bahkan engkau tidak akan bisa lupa untuk selamanya. Engkau akan mabuk dan gila cinta hanya padaku, wahai roh si … (sebukan nama target) dan engkau adalah kekasihku untuk selamanya.”

Amalan Pengasihan Kirim Mimpi Asmara
error: Content is protected !!