Kali ini, kita akan kembali membahas seputar hubungan asmara. Tetapi sebelum itu, perlu saya tanyakan dulu, kepada Anda para kaum hawa. Tahukah Anda, lelaki yang suka berselingkuh itu cirinya bagaimana?

Saya menganggap hal ini sebagai sesuatu yang layak untuk diketahui. Bukan agar kita bisa menghakimi kepribadian seseorang, tapi paling tidak agar kita lebih berhati-hati sebagai perempuan.

Karena kalau kita lihat berdasarkan pengalaman orang-orang di sekeliling kita, namanya selingkuh itu sulit diobati. Sekalinya berani selingkuh, ke depannya pasti akan terus seperti itu. Sembuh sesaat, kambuh lagi. Sembuh lagi, nantinya kambuh lagi. Begitu terus, tidak ada habisnya.

Itulah mengapa kita perlu tahu, ciri-ciri lelaki yang punya kecenderungan berselingkuh ini, seperti apa. Wawasan ini jelas akan lebih bermanfaat bagi Anda para kaum hawa. Tetapi bila ada di antara Anda, para kaum Adam yang membaca artikel ini, nantinya boleh berkomentar, benar tidak ciri-ciri yang saya sampaikan.
Paling tidak, akan saya sebutkan 10 ciri.

Langsung saja, yang pertama adalah mudah bosan. Terhadap hal apapun. Sebagaimana ia bisa cepat sekali bosan pada mainan yang dimilikinya, ia pun bisa cepat bosan pula pada pasangan yang digandengnya.

Ciri kedua, sifatnya egois. Tidak peduli dan tidak pernah memikirkan perasaan orang lain. Andaikata dia peduli apa yang pasangannya rasakan, tidak mungkin dia tega berselingkuh.

Ciri ketiga, gampang sekali akrab dengan orang baru. Kenal dengan seorang perempuan baru beberapa hari saja, sudah mulai bersikap mesra dan mengajak jalan berdua.

Ciri keempat, bisa dikatakan lelaki ini labil sikapnya. Mereka tidak pernah tahu persis apa yang sebenarnya mereka mau. Tidak jelas apa tujuan hidup mereka. Mudah sekali terbawa arus, trend, dan mudah pula berubah perasaannya.

Ciri kelima, adalah narsis. Ciri ini akan mudah sekali Anda lihat pada para pria yang cenderung merasa dirinya hebat. Bisa segala, punya semuanya. Sehingga ia merasa berhak menggaet hati begitu banyak wanita.

Ciri keenam, sifatnya posesif. Rasa posesifnya ini bukan karena ia memiliki cinta yang besar terhadap Anda. Tetapi justru rasa posesif ini ia jadikan tameng untuk menutupi tindakan serongnya. Di depan Anda dia mudah cemburu, tapi di belakang Anda dia ada wanita lain.

Ciri ketujuh, adalah tidak mudah puas. Dalam hal apapun itu. Sebagaimana ia sulit merasa puas pada satu hal atau pencapaian, dia pasti juga akan sulit merasa puas pada satu pasangan. Mereka cenderung lebih bisa melihat kekurangan pasangannya, daripada kelebihan mereka.

Ciri kedelapan, adalah agak ember. Suka mencurahkan isi hatinya, tetapi pada lawan jenis. Curhat itu wajar, tapi kalau dia mengeluhkan hubungan Anda berdua kepada seorang wanita, itu kan tidak baik. Sama saja dia membukakan pintu hatinya untuk perempuan yang ia curhati tersebut.

Ciri kesembilan, adalah haus akan pujian. Lelaki yang suka dipuji seperti ini akan mudah sekali dirayu, sehingga mudah pula ia jatuh ke pelukan wanita lain.

Ciri terakhir, atau yang kesepuluh, adalah suka berbohong. Karena bohong, adalah salah satu bakat yang paling dibutuhkan bila seseorang ingin menikung pasangan cintanya. Berbohong demi menutupi perbuatannya.
Bahkan ukuran bohong yang kecil sekalipun, suatu ketika akan berlanjut menjadi kebohongan yang lebih besar.

Itulah mengapa kita para wanita harus berhati-hati. Jangan mudah dibohongi, dan bijak-bijaklah menjaga diri. Bila salah satu atau bahkan lebih dari ciri-ciri ini Anda jumpai, maka sebaiknya jangan buru-buru menyerahkan hati.
Cukup sekian dari saya, semoga wawasan ini bermanfaat untuk Anda.

Ciri-ciri Pria Yang Suka Selingkuh, Jangan Nikahi Yang Seperti Ini
error: Content is protected !!