Bila Anda ingin pasangan Anda setia, hanya cinta kepada Anda saja, tidak berpaling pada siapapun di luar sana, maka pembahasan ini sebaiknya Anda simak baik-baik. Karena kali ini, saya akan membagikan cara mudah, untuk mengunci cinta dan birahi pasangan. Sehingga terikat sukma dan nafsunya, hanya kepada Anda seorang.

Sebelum saya tunjukkan bagaimana caranya, terlebih dulu saya ucapkan terima kasih karna sudah membaca artikel saya ini. Semoga kabar Anda hari ini luar biasa, dan semoga pertemuan kita kali ini memberikan wawasan yang berguna.

Kembali tentang pasangan. Entah itu suami atau istri. Tidak peduli sudah berapapun lamanya hubungan Anda ini berjalan. Resiko berpaling itu selalu ada. Apalagi bila pasangan Anda ini sehari-hari aktif, punya kesibukan di luaran.

Jangankan dengan sekretarisnya di kantor, dengan teman SD yang sudah 30 tahun tidak bertemu pun, ketertarikan itu bisa tersulut.
Nah, lalu bagaimana caranya kita bisa menjaga, sekaligus mengunci perasaan pasangan kita, agar hanya setia kepada kita seorang?

Metode yang akan saya bagikan ini, memang cocoknya diamalkan oleh Anda yang beragama Islam, karena doa yang akan kita pakai terdiri dari tiga ayat suci Al Quran. Yaitu QS Al Maidah, dari ayat 90 hingga 92.

Ketiga ayat suci ini, bacakanlah sebanyak 70 kali pada makanan atau minuman yang akan dikonsumsi oleh pasangan Anda. Setelah selesai membaca, tiupkanlah satu kali pada makanan atau minuman tersebut.


Baca Juga :


Cara ini baiknya dilakukan bukan hanya satu kali, tetapi semakin rutin semakin baik. Semakin sering dan teratur, maka hasilnya akan lebih cepat terlihat. Karena itu biasakanlah dari sekarang untuk memasak masakan kesukaan suami Anda, bagi Anda para istri.

Sedangkan bagi para suami, bantu-bantulah istri di dapur, atau sesekali bawakan makanan untuknya, agar Anda ada akses untuk membacakan doa ini demi kesetiaan pasangan Anda.

Tentu saja, ada usaha batin pasti ada usaha lahir. Selain membacakan doa seperti yang sudah saya sampaikan, biasakanlah juga untuk melakukan sejumlah hal berikut, untuk memaksimalkan khasiatnya.

Pertama, berikan perhatian pada pasangan. Jangan terlalu sibuk dengan kegiatan Anda sendiri, meskipun mungkin pekerjaan Anda sudah terlalu banyak menyita waktu. Tidak harus berupa hal yang istimewa. Cukup satu kecupan di pagi hari, sebelum berangkat kerja misalnya, sambil berpamitan, sudah merupakan upaya yang sangat baik di pihak Anda.

Kedua, jaga penampilan Anda sebaik-baiknya. Hanya karena sekarang sudah berumah tangga, sudah tidak berpacaran lagi, bukan berarti Anda lantas berhenti berhias diri.

Sekalipun tidak kemana-mana, sekalipun hanya di rumah saja bersama keluarga dan anak-anak, tetaplah berpenampilan bersih. Rapi dan wangi kalau bisa.

Ketiga, jadilah pasangan yang murah pujian. Ketika ia melakukan sesuatu yang baik, ketika ia melakukan sesuatu yang benar, pujilah sebagaimana mestinya. Kagumi tindakan bijaknya.

Karena jika tidak, maka pasangan Anda akan menerima pujian itu dari orang lain. Dan orang lain ini, akan dianggap lebih menghargai, dibandingkan Anda yang merupakan pasangan resmi.

Keempat, dengarkan keluh kesahnya. Jadilah pendengar yang baik. Apapun kesibukannya, kendala pekerjaannya, akan jauh lebih baik bila semua itu ia ceritakan kepada Anda, daripada ia ceritakan kepada orang lain. Karena tentu saja, bila pasangan punya uneg-uneg, dan kepada Anda ia tidak bisa bercerita, maka bisa dipastikan ia bakal membawa cerita itu kepada orang lain yang mau mendengarkan.

Yang kelima, dan biasanya inilah yang paling sulit dilakukan, adalah memberikan ruang pada pasangan. Dia adalah pasangan Anda. Teman hidup Anda. Bersamanya adalah hak Anda, tetapi bukan berarti bahwa Anda memiliki dia, seperti orang yang memelihara binatang ternak.

Jangan dibiasakan berburuk sangka, jangan dibiasakan menuduh. Apalagi sengaja membongkar isi ponselnya, hanya karena Anda curiga. Bila ia perlu waktu untuk sendiri, maka berikan ia waktu. Karena bila Anda terus menekan, terus menuntut, maka pasangan justru akan merasa tercekik di dekat Anda. Sehingga lama kelamaan jadi tidak betah, dan berusaha untuk menjauh.

Lima hal sederhana ini, bila digabungkan dengan amalan yang saya berikan tadi, bukan tidak mungkin akan menjadi cara yang ampuh, untuk mengunci perasaan pasangan Anda.

Kuncinya hanya satu, yaitu kemauan, dan tentu saja ketulusan. Selalu perlakukan pasangan Anda, dengan cara Anda ingin diperlakukan olehnya. Dari saya cukup sekian, semoga apa yang saya bagikan kali ini bisa menjadikan wawasan yang bermanfaat.

Cara Mengunci Nafsu Pasangan Hanya Untuk Diri Anda Agar Tidak Selingkuh
error: Content is protected !!