Ketika masih masa pendekatan dan awal-awal pacaran, biasanya pria sangat perhatian dan memiliki banyak waktu demi melancarkan niatnya untuk bisa menjalin dengan wanita pujaannya. Sepertinya dia juga rela berbuat apapun demi pasangannya. Akan tetapi, setelah waktu berjalan dan menjalin hubungan dalam waktu yang lama, pria merasa bosan dengan pasangan dan perilakunya menjadi berubah.

Mereka menjadi kurang perhatian, lebih cuek dan kurang usaha. Jika hal ini terjadi pada hubungan Anda dengan pasangan, maka bisa jadi bom yang bisa meledak kapan saja dan hubungan menjadi hancur. Namun tunggu dulu, sebelum mengecap bahwa cowok Anda mudah bosan, ada baiknya jika kita melihat dulu dari cara berpikir pria dalam menjalin sebuah hubungan.

Alasan Pria Bosan Dalam Hubungan yang Wajib Anda Ketahui

1. Merasa dikekang

Segala sesuatu yang dia lakukan harus laporan pada Anda. Mau pergi bersama dengan teman-temannya, Anda melarangnya karena takut bertemu dengan mantan pacarnya dulu. Bahkan pola makan dan gaya pakaian juga Anda yang mengatur. Maka tidak heran jika dia merasa semakin tidak nyaman dan merasa bosan menjalin hubungan dengan Anda.

2. Banyak tuntutan

Bahkan banyak pria yang beranggapan bahwa hubungannya ini sedang berpacaran atau di pengadilan. Pasalnya sedikit-sedikit Anda menuntut dia untuk selalu ada waktu buat Anda, baik untuk mengantarkan shopping, menemani jalan-jalan sampai dengan menunggu saat dia melakukan perawatan.

Nah, jika hal ini terjadi maka jangan heran kalau dia bosan dengan pacar. Padahal awalnya dia melakukan segala sesuatunya sangat tulus, namun jika dia selalu dituntut terus maka rasa bosan dan kesal pasti akan melanda.

3. Butuh privasi

Dalam hubungan percintaan bukan berarti kemana-mana harus nempel terus. Jika pasangan Anda ingin jalan bareng bersama teman-temannya, Anda tidak harus selalu ikut. Jika dia sibuk dengan smartphonenya bukan berarti Anda harus mengintipnya, apalagi sampai dengan mengecek inbox, galeri fotonya seperti sedang melakukan razia.

Karena untuk hubungan sehat, maka masing-masing harus memberikan ruang untuk mengambil nafas agar masing-masing tidak merasa jenuh. Pada dasarnya setiap orang juga memiliki privasi dan tidak harus semua yang dia kerjakan wajib Anda ketahui.

4. Hubungan yang monoton

Rutinitas merupakan salah satu pembunuh utama perasaan cinta seseorang. Jika Anda dan dia bertemu dengan aktivitas yang itu-itu saja, maka sudah pantas kalau dia merasa bosan.

Sesekali memang harus ada refreshing seperti liburan ke tempat yang jarang dikunjungi, ikut kursus bareng jika memang ada hobi yang sama atau hal-hal yang lainya. Karena pacaran itu sebenarnya menyenangkan, bukan hal yang membosankan.

5. Anda terlalu sibuk

Terlalu sering bertemu ketika menjalin sebuah hubungan terkadang membuat seseorang merasa bosan. Namun terlalu jarang bertemu juga dapat menyebabkan dia akan semakin jauh dari Anda, maka keduanya harus dilakukan secara seimbang.

Nah, jika Anda adalah pasangan yang cuek dan tidak pernah menanyakan keberadaannya, maka bisa jadi dia akan merasa Anda sudah tidak peduli. Karena laki-laki juga membutuhkan perhatian Anda.

6. Hubungan jarak jauh

Hati-hati ketika Anda sedang menjalin hubungan jarak jauh, karena Anda tidak bisa saling bertemu setiap saat dan masing-masing memiliki rutinitas. Dalam menjalin hubungan ini, sudah pasti rasa bosan akan melanda. Untuk menghindari hal itu, Anda bisa melakukan kencan bersama melalui video call untuk melepas rasa kangen.

Setelah Anda membaca 6 alasan pria mudah bosan dalam hubungan, sebaiknya kita sendiri yang mulai intropeksi agar kedepannya hubungan dengan pasangan menjadi lebih baik.

Alasan Pria Mudah Bosan Dengan Pasangan Saat Menjalin Hubungan
error: Content is protected !!